Award Pertama Gw!!!



Akhirnya gw bisa dapet awad juga !!!

Gw mo ngucapin thanks buat yang ngasih award ini yaitu mas boker .

Gw merasa tak pantas  bisa mendapatkan award ini !!!

Hehehe…..ini nih award yang gw dapetin!!!
the-smile-stone-award2

sekali lagi gw mo ngucapin makasih buat si boker…….

Udah ah seneng-seneng nya sekarang saatnya buat buat PR,,,,,,,,,,,…………

PR nya gw disuru bikin 7 hal yang bikin boker tersenyum,,,,,

tersenyum,,,,dan terus tersenyum.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Yang bikin gw tersenyum itu:

  1. Gw senyum kalo  ngeliat ad komen baru di blog………………..
  2. Gw senyum kalo baca buku-bukunya Radith (malah sampe mo keluar sesuatu dari dubur)
  3. Gw senyum kalo Eman udah tewas
  4. Gw senyum kalo ketemu duit di jalan
  5. Gw senyum kalo ngeliat dion kecing d selokan.
  6. Gw senyum kalo gw dibeliin laptop ama bokap gw.
  7. Gw senyum kalo gw masuk SMANSA.

Akhirnya selese juga tugas gw sekarang saatnya gw mo ngasih awar ini ama orang……..dan yang beruntung mendapatkan award ini adalah

  1. Tuyi
  2. Dion
  3. Seno
  4. Cenya95
  5. OfaRagilBoy
  6. Fandi88
  7. Elsa

OK PR gw akhirnya selese juga skarang gw kumpulin PR nya ke Bokers……

Bagi yang mo ngerjain PR harus selese ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

26 Komentar

  1. hhahahaha,,sadis lo raf,,eman tewas lo senyum,, 😆

  2. hhahahaha,,sadis lo raf,,eman tewas lo senyum,, 😆

  3. ntu komen pertama apus aje,,ntu dari gue juga,,lagi masup sebage imam,,

  4. okeh????

  5. ikut tersenyum aja mandangin rafki… 🙂

  6. huehue,,,,senyum juga niy… 🙂
    salam kenal jga rafki…

  7. well,,gue rasa gue salah ngasi award ini ke bokers,,hhehehe,,

    gue ada post baru tuh,,hhe,,

    eniwei,,yg lo bilang temen2 gue d sini homonye kurang,,ntu SALAH BESAR!!!!

    temen2 d batam homonye GA ADA APE APE NYA DIBANDINGIN DISINI!!

  8. Selamat udh dapat award…makan² dunk..heuheu :mrgreen:

  9. kalo dion kecing tuh brapa liter…
    he..he…

  10. banjir gak yah…..

  11. wah selamat2.

  12. uiii!!!!! Aq ganggu g?

    truz aq bleh gbung g??????????

  13. slamet ya….:mrgreen:
    akku jadi iri….
    slama 9 bulan akku jadi bllogger belon pernah sekalipun akku dapet award…
    applause buat kmu….

    raff,,maen lah skali2 ke tempat akku…gak pernah lah ko koment di tempat akku sekalipun…

  14. gud gud pr yg bgus,,,

    Gw kasi nilai A dah,, 🙂

  15. hmmmm,,

    Kmu mmang murid yg baek,,

    Jd terharu 😥

  16. ^^^^ yg diats lbay mode on

  17. saking bagusnya kapi smpe blang getoh,,

    Ikutan juga dah,,

    Jd nyesal ngasi ke ko,, hehehe,,,

  18. wkwkw .. congratz ya dpt award …. hehe
    gw snyum klo microsoft jadi milik gw :mrgreen:

  19. lo kagak kasihan klo eman tewas

  20. keduax deh

  21. kunjungin rumah ane
    jangan 1 komen
    3 dong

  22. slamat y bro n salam knal jua

    http://tonimulyono.wordpress. com

  23. slaMat mEnempUh hiDup bAru gAn…
    lHo ?
    hehehe

  24. PAK PRESIDEN

    blog anda sangat menarik, kunjungi blog saya dan mohon komentarnya

    haritsoetoro.wordpress.com

    SALAM MENTERI KABUDAYAAN DAN PARIWISATA INDONESIA

    HARITSO KAHANAWAN SOETORO

  25. waw,lo senengnya kalo ngeliat dion kecing d selokan. membuatmu tersenyum memang susah.

  26. pengeeeen.. 😦


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar

  • h
  • Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan Batam Digital Island.
  • My Favorite Team

    ac-milan
  • la-lakers
  • Lomba Blog Batam Blogger Community